sewa macbook bulanan

6 Alasan Kenapa Desainer Grafis Harus Sewa Macbook Kantor Bulanan

Pekerjaan di bidang desain grafis jelas memerlukan bantuan perangkat elektronik yang mumpuni dari segi sistem, kompatibilitas, hingga perangkat lunak. Macbook merupakan gadget yang populer diandalkan para desainer, meskipun harga belinya mahal akan tetapi pemula bisa coba sewa Macbook kantor bulanan untuk uji coba produknya. 

Kenapa Desainer Pilih Macbook?

Sering melihat para pekerja menenteng laptop berlogo buah apel? Kira-kira, mengapa mereka lebih suka dengan Macbook? Cari tahu alasannya di bawah ini!

  1. Branding

Penggunaan Macbook juga lekat sebagai alat untuk branding serta kredibilitas seorang pekerja seni. Banyak orang meyakini bahwa jika seseorang menggunakan Macbook sebagai perangkat, klien jauh lebih tertarik dan percaya.

  1. Produk software eksklusif

Apple dikenal sebagai produk eksklusif, termasuk pilihan software di dalamnya. Banyak sekali produk perangkat lunak yang hanya dirilis untuk pengguna Apple, ditambah lagi aplikasi ciptaan Apple sendiri pun kualitasnya sudah baik dan terbilang lengkap.

  1. OS lebih cepat dan sederhana

MacOS mempunyai sistem operasi yang lebih cepat, smooth, “bersih”, serta tampilannya pun sangat sederhana.

  1. Kompatibilitas

Seorang desainer biasanya mempunyai lebih dari satu gadget dan produk Macbook terintegrasi dengan jenis perangkat Apple lainnya. Sehingga desainer dapat meneruskan pekerjaan dan pindahkan pekerjaan sesuka hati.

  1. Warna lebih baik

Resolusi tinggi, layar Retina, jumlah warna capai 1 miliar, dan dilengkapi teknologi true tone menghasilkan hasil karya yang bermutu tinggi.

  1. Ringan

Lelah membawa laptop berat? Beralihlah ke Macbook yang punya bobot ringan dan desain bodi yang ramping muat ke dalam satu tas atau hanya ditenteng dengan tangan saja.

Tips Menyewa Macbook Bulanan

Tertarik untuk mencoba Macbook, namun ingin sewa terlebih dahulu? Begini tipsnya :

  • Kenali kebutuhan

Cari tahu kebutuhan anda mengapa harus sewa Macbook? Jika untuk bantu proses desain, pastikan ukuran laptop, memori, resolusi layar yang diperlukan, dan jangan lupa persiapkan anggarannya juga.

  • Cari jasa sewa terpercaya

Riset dan pilih jasa sewa terpercaya, pilihan perangkatnya lengkap, kondisi prima, dan harganya yang sesuai. Tanyakan pula dendanya bila tak sengaja merusak/menghilangkan barang.

  • Gunakan laptop seapik mungkin

Selama sewa Macbook kantor bulanan, gunakanlah laptop dengan apik, bersih, penuh kehati-hatian untuk menghindari kerugian materil kedua belah pihak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *